Sinergitas TNI bersama puskesmas diperbatasan

POS FATUBESI. Satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH.Selain menjaga tapal batas juga melaksanakan kegiatan di bidang teritorial dengan menghadiri rapat desa dan puskesmas tentang pra pemicuan sanitasi total berbasis masyarakat di dusun fatubesi, desa takirn, kecamatan tasifeto timur, kabupaten belu,provinsi NTT. Jum'at(24/05/2019)

Kegiatan ini merupakan bentuk sinegritas antara instansi yang ada di perbatasan guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan menciptakan tali silaturahmi. Dalam rangka memberikan wawasan kepada masyarakat tentang pra pemicuan sanitasi total berbasis masyarakat oleh puskesmas setempat agar masyarakat lebih mengedepankan tentang kesehatan kebersihan yang ada di Lingkungan sekitar.

Kepala desa yaitu bapak yosef nahak sangat senang dan berterimakasih kepada satgas pamtas yonif R 408/SBH khususnya pos fatubesi yang turut hadir dalam kegiatan tersebut semoga rakyat semakin kuat.

Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH.mengatakan semoga dengan Adanya rapat di kantor desa. Masyarakat bisa lebih dekat dengan aparat sehingga terjalin hubungan yang harmonis karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.