Penyuluhan Narkoba kepada Siswa di Perbatasan

POS FOHUK, anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh. Memberi penyuluhan tentang bahayanya mengkonsumsi narkoba di Dusun Piebulak, Desa Loonuna, Kec.Lakmanen Selatan, Kab Belu NTT. Sabtu (18/05/2019)

Masyarakat perbatasan sangat perlu bimbingan, kepedulian serta edukasi yang positif, karena masyarakat perbatasan masih kurangnya ilmu pengetahuan. Di tambah dengan kurangnya pengetahuan teknologi rata-rata mereka masih buta akan teknologi serta informasi. Maraknya kasus narkotika yang menimpa anak-anak muda sekarang ini, karena kurangnya edukasi serta ilmu pengetahuan maka dari itu.

Letda Inf Nur Ihsan selaku komandan pos fohuk bersama 2 anggotanya berkunjung ke SMP N Piebulak, untuk memberi penyuluhan serta edukasi tentang bahayanya mengkonsumsi narkoba. Karena narkoba dapat merusak generasi muda bangsa ini, maka dari itu kami memberi penyuluhan dari dasar, para siswa siswi pelajar.

Vitalis selaku wakil kepala sekolah sangat mendukung kegiatan ini, karena bisa memberi edukasi serta motivasi bagi siswa siswi nya. Karena generasi mudalah yang akan menjadi harapan serta penerus bangsa ini di kemudian hari.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.