MENJALIN DAN MENJAGA SILATURAHMI DI PERBATASAN RI-RDTL

Pos Dafala satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang menjaga perbatasan di sektor timur. Untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan anggota pos dafala dengan veteran di desa binaan pos dafala. Anggota pos dafala melaksanakan kunjungan anjangsana ke rumah veteran di Ds lamasibe Rt 01 Rw 01, Desa manleten,Kec Tastim Wedomu, Kab Belu. Kamis(09/05/2019).

Pagi ini anggota pos dafala di pimpin Srd. Susan beserta 2 anggota melaksanakan anjangsana ke rumah veteran bpk Alfonsius Taek. Anjangsana yang dilakukan bertujuan agar menjaga silaturahmi dan bertukar cerita antara anggota pos dengan bapak alfonsius. Beliau menceritakan dulu saat masih muda dan ikut berjuang menjaga NKRI. Beliau menceritakan semua perjuangan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) nama sebutan tentara dulu yang sekarang menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Bapak Alfonsius Taek sangat senang dan banyak terima kasih karena selama ada penugasan perbatasan disini baru penugasan ini sering datang menjenguk bapak dan keluarga bapak. Ujar Bpk Alfonsius Taek. Beliau juga mendoakan agar generasi tentara nasional indonesia sekarang selalu di lindungi tuhan yme, di berikan keselamatan dan kelancaran dalam mengemban tugas dimanapun berada.

Srd. Susan mengungkapkan, kami sebagai penerus bapak yang menjaga NKRI sekarang juga banyak berterima kasih telah di perbolehkan menjenguk veteran seperti Bpk Alfonsius Taek, kami juga bisa termotivasi lagi dalam bekerja berkat cerita panjang lebar yang di ceritakan bapak pada kami. Semoga bapak selalu sehat dan di berikan umur panjang serta dilindungi semua keluarga bapak dimanapun berada.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.