MEMBELAH KAYU PERBATASAN

POS FOHUK, anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh. Membantu membelah kayu seorang masyarakat di perbatasan di Dusun Piebulak, Desa Loonuna, Kec.Lakmanen Selatan, Kab Belu NTT. Kamis(23/5/2019)

Ketika pos fohuk melaksanakan komunikasi sosial terhadap warga masyarakat binaan nya, bertemu seorang kakek beliau bernama Samuel (60) tahun, sedang membelah kayu seorang diri. Kemudian cuaca hari sangat kurang mendukung Karena angin kencang di sertai kabut tebal.

Karena di perbatasan masih manual, masih menggunakan kayu bakar. Maka dari itu kakek Samuel membelah kayu tersebut untuk persediaan bahan bakar, beliau membelah kayu bermaksud untuk persediaan jikalau sudah hujan serta kabut tebal tidak berhenti sepanjang hari. Karena kami merasa iba kakek itu membelah kayu seorang diri, kami berusaha untuk membantunya agar pekerjaan itu cepat selesai  karena cuaca semakin buruk.

Kakek Samuel banyak mengucapkan terima kasih, kepada kami anggota TNI karena sudah sering membantu serta mengajarkan sesuatu yang positif ke pada warga dan  masyarakat perbatasan.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.