Kapolres dan Dandim Ambil Apel Dalam Gelar Pasukan


Pati – Bertempat di halaman Mapolres Pati dilaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan pengumuman dan penetapan hasil suara Pileg dan Pilpres Pemilu 2019 oleh KPU RI. Selasa (21/05/ 2019)

 

Dipimpin langsung  Kapolres Pati AKBP  Jon Wesly Ariyanto, SIK,.  didampingi Dandim 0718 Pati Letkol Arm  Arief Darmawan, S.Sos,.  Para PJU Polres Pati, Kasatpol PP Kab. Pati,  Para Kapolsek Jajaran Polres Pati, Para Perwira Staf Polres Patim, Danki Brimob Subden 4  Por A Pati, Anggota Satpol PP Kab. Pati  serta peserta apel gelar pasukan lainnya.

 

Kegiatan apel siaga ini dilaksanakan dengan tujuan mengecek kesiapan personel,  sarana dan prasarana sebelum dilaksanakan pengumuman Pileg dan Pilpres oleh KPU RI agar terselenggara dengan aman dan sukses.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pati  mengatakan bahwa  tadi malam KPU RI sudah mengumumkan hasil Pileg dan Pilpres sehingga kita sebagai anggota POLRI dan aparat keamanan berkewajiban melaksanakan pengamanan pasca pengumuman hasil pelaksanaan penghitungan suara oleh KPU. 

" Mari kita bersama-sama bersinergi mengamankan situasi Kab. Pati ini pasca pengumuman hasil pelaksanaan pengumuman penghitungan suara oleh KPU RI sehingga tercipta kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Pati, " kata Kapolres.

Sementara itu Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan mengatakan tetap mendukung upaya Polres dan pemerintah daerah untuk mensukseskan kegiatan ini.

"Anggota Kodim siap mendukung pihak kepolisian dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan kundusifitas wilayah Pati untuk memberikan rasa aman dan nyaman pasca  rangkaian kegiatan Pileg dan Pilpres 2019 ini," Ungkap Arief. (pdmpati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.