batangan

Honda Beat vs Truk Box di Batangan, Renggut Satu Korban Jiwa

LintasPati.com - Batangan, Laka lantas di Jalur Maut Pantura lagi lagi mengakibatkan satu nyawa melayang.

Kecelakaan itu terjadi di jalan jurusan Batangan – Jaken turut Desa Kuniran Kecamatan Batangan Kabupaten Pati  tepatnya depan Balai desa Kuniran antara KBM Mitsubishi Box H- 1373- NH bertabrakan dengan Spm Honda Beat, Jumat 24/5/2019 siang hari.

Kecelakaan lalulintas tersebut melibatkan KBM Mitsubishi Box H- 1373- NH yang dikemudikan oleh Sulikhan bin Masduri, alamat  Ds. Klaling  Rt 6 Rw 1 Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus yang bertabrakan dengan Spm Honda Beat tanpa plat nomor yang dikendarai oleh Suwoto, alamat DS.Jatihadi Rt 01 Rw III Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang yang mengalami luka robek kaki kanan bag tulang kering yang akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Puskesmas Batangan.

Peristiwa itu terjadi saat Kbm Mitsubishi Box  H – 1373 – NH berjalan dari selatan ke utara ( Jaken – Batangan) menghindari Kbm tidak diketahui nopol yang parkir dibahu  pinggir jalan kemudian didepannya berjalan Spm Honda Beat Tanpa Nopol membawa sak bekatul yang berjalan dari arah utara ke selatan ( Batangan-Jaken)  karena kaget kemudian oleng ke kanan lalu Spm honda Beat tersebut menabrak KBM H-1373-NH tersebut.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Batangan Iptu Lilik Supardi SH mengatakan, dalam peristiwa itu Suwoto selaku pengemudi Spm Honda Beat akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Puskesmas Batangan yang diduga akibat mengalami pendarahan yang banyak akibat luka robek terbuka pada kaki kanan .

Usai kejadian, petugas Polsek Batangan bersama Anggota Sat Lantas Polres Pai  melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengamankan kendaraan yang terlibat sebagai barang bukti kecelakaan lalulintas tersebut. (LP)

About redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.