Persit KCK Cabang XLII, Peringati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke- 73

BLORA,– Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora Koorcabrem 073 PD IV/Dip melaksanakan peringatan HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana.Sabtu(13/04/19)

Agenda tersebut berlangsung di Aula Kodim 0721 jalan pemuda no.44 Blora, Hadir dalam agenda tersebut Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Ketua PP PKK Kabupaten Blora Umi Kulsum Djoko Nugroho, Ketua Persit KCK Cabang XLII Yenny Ali Mahmudi, Sepasi dan Se Danramil  Jajaran Kodim 0721/Blora.

Dalam sambutannya Dandim 0721/Blora mengatakan, peringatan hari jadi (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLII merupakan momentum yang sangat tepat untuk menghayati  nilai   historis, berupa perjalanan  sejarah  pengabdian organisasi, yang dapat dijadikan wahana untuk melakukan evaluasi dan mawas diri, sebagai acuan bagi penyempurnaan pengabdian organisai di masa yang akan datang.

Dandim juga menyampaikan, kebersamaan kehidupan bermasyarakat di lingkungan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII, sudah tercermin dalam rangkaian kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan pada peringatan HUT ke-73 kali ini, yang kesemuanya terarah pada upaya peningkatan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, menyalurkan daya kreativitas serta mempertajam kepedulian sosial masyarakat dan lingkungan dengan dilaksanakan kegiatan antara lain :  Santunan  dana  pengobatan bagi anggota/ keluarga yang sakit, anjangsana, dan pemberian santunan kepada warakawuri serta anak yatim.

Perayaan ulang ke 73 tahun 2019 ini mengangkat tema "Dengan Dilandasi Iman Dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad untuk Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan, dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami". jelas Letkol Inf Ali Mahmudi.

Pada akhir sambutan Dandim 0721/Blora secara khusus juga menyampaikan penghargaan kepada para isteri yang telah memerankan tugasnya dengan optimal, baik sebagai isteri pendamping suami maupun dalam kepengurusan  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII."Selamat Ulang Tahun ke-73 dan "Dirgahayu Persit Kartika Chandra Kirana".

Pada rangkaian acara HUT  tersebut juga dilaksankan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Yenny Mahmudi yang di dampingi Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE. Pemotongan tumpeng pertama kali di berikan kepada Ny Siti Supartono Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Koramil 06/Jiken sebagai anggota tertua, dan IIK Hartafik istri dari Serda Bunowo anggota Persit KCK Ranting 10 Koramil 09/Randublatung selaku anggota termuda Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora.(PenBRT)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.