Perbaiki Rumah Menjadi Layak Huni

Anggota satgas Yonif Raider 408/SBH membantu perbaikan rumah bapak Marselinus Seran (45) didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Senin (22/04/2019)

Melihat kondisi rumah bapak Marselinus Seran yang sudah tidak memungkinkan lagi untuk ditempati, Anggota satgas dari pos laktutus membantu perbaiki rumahnya sehingga dapat untuk ditempati. Beberapa bagian ada yang harus direnovasi seperti pengecoran lantai, Membuat pondasi rumah, Dan teras rumah.

Anggota satgas akan bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan tempat yang layak huni bagi keluarga bapak Marselinus. Perbaikan ini dilakukan dengan inisiatif kami sendiri yang sangat prihatin terhadap rumah bapak Marselinus Seran,"Ujar Sertu Bambang Margini."

Berkat upaya yang dilakukan oleh anggota satgas Yonif Raider 408/SBH, Sekarang rumah kami sudah layak untuk ditempati. Bapak Marselinus Seran mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas yang sudah berpartisipasi dalam perbaikan rumah kami, Sehingga rumah yang kami tempati sekarang menjadi rumah yang layak huni.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.