Keharmonisan Masyarakat Perbatasan Dengan TNI

POS FATUBESI, Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH selain menjaga tapal batas juga ikut kegiatan di masyarakat dengan membantu masyarakat membongkar tenda selesai acara adat di rumah bapak Paulus di dusun Fatubesi, desa Takirin, kecamatan Tasifeto timur, kabupaten Belu. NTT. Minggu(07/04/2019).

Dalam kegiatan tersebut merupakan kegiatan teritorial salah satu hasil komsos yang di lakukan oleh satgas pamtas yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi dengan masyarakat sekitar. Dengan menurunkan tenda yang di ikat dengan bambu dan di lipat dengan rapi dan melepas bambu-bambu sebagai penompang. Yang di lakukan bersama-sama dengan masyarakatperbatasan tidak menyurutkan semangat untuk membantu masyarakat binaan. Kegiatan membantu masyarakat merupakan wujud nyata TNI membantu masyarakat sekelilingnya.

Masyarakat sangat berterimakasih apa yang di lakukan oleh satgas pamtas yonif R 408/SBH.dijajaranya pos fatubesi yang telah membantu warga dengan keiklasan anggota TNI semoga kebersamaan yang di rasakan warga semakin akrab dan harmonis.

Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH.mengatakan untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat yang mengalami kesulitan untuk memupuk rasa persaudaraan.Semoga TNI dan rakyat semakin kuat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.