Prosesi Plester Tembok Rumah Warga Di Perbatasan RI-RDTL



POS LAKTUTUS, Dalam upaya penyelesaian rumah warga satgas Yonif Raider 408/SBH pos laktutus yang berada di desa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu dibantu masyarakat bersama-sama mengerjakan penyelesaian plesteran dinding rumah mama Ria Berek(43). Kamis(28/03/2019).

Karena dinding rumah mama Rian semua sudah selesai dikerjakan, Kini masuk pada tahap plesteran yang kemudian dilanjutkan dengan tahap finishing atau menghaluskan dan pengecatan.

Penambahan semen untuk menghaluskan dinding. Karena mereka bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong, Hal tersebut menunjukan kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud secara nyata. Anggota Satgas, Merasa sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan masyarakat. "Dengan adanya bantuan dari satgas membuat pekerjaan kami lebih cepat dari waktu yang ditetapkan", tutur Nikson.

Oleh karena itu danpos laktutua, Sertu Bambang Margini semoga pelaksanaan kegiatan ini dirasakan oleh masyarakat didesa fohoeka yang khususnya di rumah milik mama Ria akan terselesaikan dengan tepat waktu.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.