blora

Koramil 01 Mengadakan Lepas Sambut Danramil


BLORA,-  Mengawali tahun 2019 di awal bulan maret ini, Jajaran Kodim 0721/Blora Koramil 01/Kota melaksanakan lepas sambut Danramil dari pejabat lama Kapten Chb Moch. Rivai dengan pejabat baru Kapten Inf Darmanto di Cafe Taman Sarbini Blora Jumat(08/03/2019).

Hadir dalam agenda itu, Camat Blora Sarmidi, SP MM, Kapolsek AKP Agus Budiana, Wakil Ketua DPRD Dwi Astutiningsih, Ka Dinas, Asper Blora, Bawaslu, Kepala Desa, dan Kepala Kelurahan Sekecamatan Blora.

Dalam sambutannya Kapten Chb Moch. Rivai menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak sehingga pengamanan dan keamanan di wilayah Kecanatan Blora bisa terjaga.

"Tak terasa, Waktu bergulir sangat cepat. Tiga tahun lebih duapuluh satu hari keberadaan saya disini seperti satu malam saja, tentunya baik secara pribadi dan kedinasan saya memohon maaf yang sedalam dalamnya dan mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya terutama kepada Kapolsek dan Camat Blora," katanya.

Kapten Chb Moch. Rivai berharap dan meminta doa restu selama menjabat dan mengemban tugas di tempat yang baru. Selain itu hubungan tali silaturahim masih terus terjaga dengan baik.  

"Selanjutnya, saya mohon doa restu kepada tamu undangan yang hadir, terlebih Camat Blora, Kapolsek, serta para Kepala Desa dan Kalur agar ditempat tugasnya yang baru nanti, saya bisa mengabdi untuk masyarakat dan Negara," pintanya.

Sebagai pejabat baru Danramil 01/Blora yang baru Kapten Inf Darmanto mengatakan salam perkenalannya dan akan tetap menjalankan kinerja yang telah dilakukan oleh Danramil sebelumnya.

"Puji syukur alhamdulillah, Allah mengabulkan doa saya. Hingga saat ini, diberikan tugas untuk mengabdi pada bangsa dan Negara. Khususnya di wilayah Kecamatan Kota," tutur Kapten Inf Darmanto yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 08/Kedungtuban ini. 

Sedang Camat Blora Sarmidi, SP MM yang hadir bersama jajarannya menyampaikan selamat  bertugas di tempat yang baru kepada Kapten Chb Moch. Rivai Semoga masih tetap menjaga komunikasi dengan masyarakat Blora.

"Adanya perpindahan penempatan tugas adalah hal biasa, yang terpenting adalah jangan membuat kesalahan sedikitpun dalam bekerja," ucapnya. 

Atas nama pemerintah Kecamatan Blora, Sarmidi mengucapkan selamat jalan kepada Kapten Chb Moch. Rivai dan selamat datang Danramil 01/Blora yang baru Kapten Inf Darmanto.  

Dalam acara lepas sambut tersebut, Kapten Chb Moch. Rivai mendapatkan  cinderamata dari anggota Koramil 01/Blora yang diserahkan oleh Peltu Warmin selaku perwakilan dari Anggota Koramil 01/Blora.(PenBRT)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.