Dandim 0721/Blora Resmikan Proyek TMMD Reg 104


BLORA,- Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Rabu (27/3) meresmikan jalan makadam sepanjang 1.330 meter dengan lebar 2.50 meter yang menghubungkan Desa Jurangjero dan Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo.


Jalan tersebut dibangun melalui program TMMD Reguler Ke-104 yang ditutup oleh Danrem 073/Mkt Kolonel Arm Mo+"ch. Erwansjah, S.I.P, MM di Lapangan Desa Nglengkir.

Kepala Desa Jurangjero Juwartik mengatakan,"selama ini, jalan yang menghubungkan desa Jurangjero dan Desa Nglengkir ini merupakan jalan tanah dan dibangun menggunakan batu. Kemudian, warga melaksanakan kerja bakti untuk jalan tembus namun masih berupa jalan batu dan tanah".katanya

Pasiter Kodim 0721/Blora Kapt Inf Puryanto selaku penanggung jawab proyek TMMD mengatakan, selain jalan makadam juga dilaksanakan pembuatan Talud, Plat beton, rehab RTLH, dan rehab Mushola.

Kemudian penyelenggaraan pasar murah, kegiatan penyuluhan wawasan kebangsaan, Penyuluhan Narkoba, Penyuluhan pertanian, pelatihan tata rias, pelatihan-pelatihan lainnya yang diselesaikan tepat waktu. (PenBRT)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.