pati

DOA BERSAMA KORAMIL 11/GEMBONG DAN MASYARAKAT


PATI-Bertempat di masjid Asholaq Nyai Ageng Cipluk Wadansari Dukuh Karangdalem Desa Gembong, Danramil 11/Gembong didampingi anggota bersama warga melaksanakan do'a bersama, jumat(15/2/2019)
Kegiatan doa bersama ini, dipimpin oleh Kyai Khafids Ali dari Gembong dan diikuti masyarakat kurang lebih 150 orang.
Adapun tujuan diadakannya do'a bersama ini karena maraknya isu perpecahan ditahun politik yaitu PILPRES DAN PILEG. Agar program pemerintah dapat berjalan dengan lancar dan aman maka diadakan doa bersama ini agar semuanya.
Doa bersama ini diharapkan agar masyarakat tidak terpecah dan NKRI tetap kokoh kuat.
Dalam kesempatan yang sama Danramil 11/Gembong Kapten Cba Kiston menyampaikn semoga dengan adanya doa bersama ini, menjadikan negara indonesia tercinta terjauhkan dari perpecahan.
" Semoga negara kita tetap aman, tentram dan damai untuk selamanya, imbuhnya," Kata Danramil (11/sol)
Pada 15 Feb 2019 18.55, "Mas Bein" <massohel25@gmail.com> menulis:
BEGINI KEKOMPAKAN BABINSA DENGAN BIDAN DESA
Pati-Bertempat diaula Kantor Desa Semirejo Kecamatan Gembong terlihat kekompakan Babinsa dan Bidan Desa dalam menjalankan tugas yang ada di desa binaannya, Jum'at (15/2/2019).
Tugas Babinsa adalah sebagai Bintara Pembina Desa atau biasa disebut pendamping desa dan Bidan Desa sebagai tenaga kesehatan yang memantau kesehatan masyarakat di desa binaannya.
Serda Heri Setiawan salah satu Babinsa di Koramil 11/Gembong mendampingi Bidan Desa Ibu Rika ketika ada kegiatan imunisasi yang dilaksanakan di Balai Desa Semirejo.
Program imunisasi yang diberikan diantaranya imunisasi BCG, POLIO 1234, DPT, HB, HIB 3x, Campak umur 9 bulan, imunisasi boster 18bulan, Campak boster 2 tahun dan IPV. Setelah semua tahap itu dilaksanakan akan mendapatkan sertifikat imunisasi.
" Imunisasi iki kita laksanakan sesuai dengan program sehingga diharapkan balita yang ada di desa ini semua sudah mendapatkan imunisasi," Ujar Bidan Rika.
Danramil 11/Gembong kapten Cba Kistono melalui Babinsa Serda Heri mengatakan sangat medukung apa yang dilakukan Babinsa dalam pendampingan program imunisasi ini.
" Untuk itu saya selaku Babinsa diperintahkan Danramil untuk mendampingi kegiatan ini agar berjalan dengan lancar dan tertib, " Kata Serda Heri menyampaikan pesan dari Danramil.
Apa yang dilakukan Babinsa Semirejo ini diharapkan dapat ditauladani oleh babinsa di  lain desa dalam keterlibatannya untuk mensejahterakan masyarakat di daerah binaannya. (11/sol).

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.