Pelayanan Kesehatan Pos Laktutus

Belu-Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Pos Laktutus yang dipimpin Sertu Bambang Margini Melaksanakan Pengobatan Kepada Masyarakat Di Desa Fohoeka, Kec Nanaet Dua Besi, Kab Belu. Kamis (14/2/2019).

Kegiatan Ini Sebagai Wujud Kepedulian Satgas Untuk Melayani Kesehatan Masyarakat Apabila Tidak Bisa Berobat Kepuskesmas Dihadapkan Dengan Kondisi Jarak Yang Jauh. Seperti Halnya, Bapak Michael dan Mama Meri Beserta Anaknya Yang Balita, Langsung mendatangi Pos untuk Memeriksa Gejala Sakit Mama Meri Dan Kesehatan Anaknya Yang Sudah 3 Hari Demam Dan Tak Kunjung Sembuh. Setelah Diperiksa Oleh Personel Pos Laktutus, Alhamdulilah Demam yang Dialami Oleh Anaknya Menurun.

Mama Meri Berterima Kasih Banyak Kepada Satgas Yonif Raider 408/SBH yang sudah membantu memberikan Pelayanan Kesehatan Di Daerah Desanya. Terkhususnya Mama Meri Juga Berterima Kasih Kepada Personel Pos Laktutus, Sudah Memberikan Kesembuhan Anak Semata Wayangnya. "Pelayanan Kesehatan ini Akan Terus Kita Laksanakan DiDesa Binaan Kita Pos Laktutus Karena Selain Membantu Kesulitan Masyarakat Mengenai Kesehatan, Juga Terjalin Hubungan Kekeluargaan yang Baik Antara Satgas Yonif Raider 408/SBH Dengan Masyarakat Desa Fohoeka", Ujar Sertu Bambang.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.