Karya Bhakti Bersama Masyarakat

Pati - Masalah kebersihan merupakan perkara yang penting karena dari sini awal dari kesehatan. Jika kita bersih niscaya kita sehat, tetapi sebaliknya jika kita tidak bersih niscaya kita tidak sehat maka dari itu anggota Koramil 15/ batangan. bersama Masyarakat melaksanakan giat karya bhakti membersihkan parit/selokan air di lingkungan pemukiman wilayah Desa Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, Rabu  27/2/2019

Bati TUUD Koramil 15/ batangan Pelda Supriyanto mengatakan tujuan Karya Bhakti ini, yaitu untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang Bersih dan Sehat serta mengingat ketika musim penghujan tiba di kawatirkan terjadi banjir, Kegiatan Karya Bhakti adalah wujud nyata kemanunggalan TNI-rakyat,"jelasnya.

Sementara itu selain mengantisipasi bencana banjir kegiatan ini juga untuk membasmi bibit-bibit penyakit yang bersarang di tempat-tempat yang Kotor, karena ketika Sebuah Saluran itu bersih, hijau masyarakat pun akan nyaman ketika beraktifitas," tambahnya.

Danramil 15/ Batangan Kapten Inf Mujima mengatakan," Menjadi Seorang Aparat Teritorial harus berada ditengah – tengah masyarakat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat desa binaannya sehingga diharapkan dapat memecahkan permasalahan masyarakat yang sedang dihadapi, Selain itu merupakan Garda terdepan Satuan Kewilayahan yang langsung berhubungan dengan Masyarakat, sebagai ujung tombak aparat teritorial harus melaksanakan cegah dini, dan apa yang di laksanakan anggotanya sangat tepat karena akhir-akhir ini hujan terus menerus dan bahaya banjir kapan saja bisa datang,"  Tegas Danramil.


Virus-free. www.avast.com

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.