KARYA BAKTI TNI WUJUD NYATA KEMANUNGGALAN RAKYAT

LintasPati.com -
Pati -  Tugas  TNI membantu pemerintahan untuk mengatasi kesulitan rakyat antara lain dengan program Karya Bhakti TNI. Program ini telah  dilakukan oleh anggota koramil 13/Tlogowungu di Desa Cabak  dengan membuat jalan baru menuju punden yang mana nantinya dapat digunakan warga untuk meningkatkan transportasi, kelancaran ekonomi serta pelaksanaan sedekah bumi nantinya. (Jumat 15 Februari 2019)
Sasaran karya bakti  sepanjang 350 meter yang menghubungkan Dukuh Kalicilik menuju ke punden ini selain meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, juga sebagai salah satu ciri khas bangsa Indonesia yaitu gotong royong yang tidak bisa kita tinggalkan. Sehingga sebagai generasi penerus kita wajib melestarikan guna terciptanya suasana kekeluargaan dan rasa aman dan damai.
Kegiatan yang dilakukan anggota koramil 13/Tlogowungu ini merupakan wujud nyata pengabdian  untuk membantu pemerintah mensukseskan pembangunan serta menyiapkan komponen masyarakat untuk selalu mendukung utama TNI.
Danramil 13/Tlogowungu Kapten Arm Ekut Supriyantoro menegaskan kepada anggota Koramil 13/Tlogowungu dalam karya bakti ini untuk selalu menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat dan bekerja dengan Iklas untuk pengabdian. “ Kita selalu siap untuk membantu masyarakat kita untuk itu laksanakan karya bhakti ini dengan semangat kebersamaan,” Ungkap Danramil
Suroto selaku Kepala Desa Cabak mengungkapkan kebersamaan dengan anggota Koramil tidak hanya sekali ini saja. Banyak kegiatan kegiatan yang telah dilakukan bersinergi dengan Koramil. “ Untuk itu kami mengharap bapak-bapak dari Koramil tetap bersinergi dengan kami dalam kegiatan kegiatan lain kedepannya,” Imbuhnya. (13/sol)

About SoL

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.