nasional

Bersama Warga, Anggota TNI di Perbatasan NTT Renovasi Kantor Desa

LintasPati.com - Nasional, Pos Laktutus yang jauh dari pemukiman penduduk dan memiliki iklim cuaca yang ekstrem serta jalan bebatuan tidak lah jadi penghambat bagi anggota satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH untuk membantu masyarakat dalam kesulitan apa pun. Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Nainggolan dkk dalam merenovasi kantor desa fohoeka, Kecamatan nanaet dua besi, Kabupaten belu, kamis(21/02/2019).

Perenovasian kantor desa ini dilakukan atas inisiatis anggota pos laktutus yang prihatin terhadap kondisi bangunan yang sering digunakan masyarakat dalam berbagai kegiatan seperti musyawarah. Sersan Dua H.C.Nainggolan beserta 3 anggota dan dibantu oleh warga melakukan perbaikan gedung yang mengalami kerusakan permanen. Perenovasian bangunan kantor desa ini harapkan akan dapat mengoptimalkan pelayanan bagi masyarakat dan nantinya diharapkan dapat menampung semua aspirasi dari masyarakat sekaligus memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat desa fohoeka.

Atas upaya yang dilakukan anggota satgas gedung kantor desa sudah bagus dan layak pakai. Kepala desa fohoeka, Agustinus beserta perangkatnya mengucapkan rasa terima kasih pada semua pihak termasuk anggota satgas pos laktutus yang sudah mendukung merenovasi kantor desa yang sudah lama diimpi-impikan oleh masyarakat, "Kini dengan kantor yang baru ini saya berharap agar para staf desa dapat bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan.”ujar Agustinus. (LP/ sol)

About Yusuf Sukandar

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.