Aksi Curanmor Kembali Terjadi di Gabus, Sasar Penonton Dangdut

Aksi Curanmor Kembali Terjadi di Gabus, Sasar Penonton Dangdut

LintasPati.Com - Gabus, Polsek Gabus  telah menerima laporan tentang dugaan tindak pidana Pencurian kendaraan bermotor.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Gabus IPTU Sudari mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 02 Februari 2019, sekira pukul 23.30 Wib.

"TKP berada di sebelah rumah milik warga lokasi dangdut turut Desa Gabus Kecamatan Gabus Kabupaten Pati," imbuh Kapolsek.

"Atas  kejadian pencurian tersebut korban mengalami kerugian  senilai kurang lebih Rp 6.500.000,- (enam juta lima ratus ribu rupiah), Motor yang dicuri adalah Yamaha Jupiter Z. Pelaku mengambil SPM yang terparkir dan merusak kunci stang,"  bebernya.

Kronologis kejadian, lanjutnya, pada hari Sabtu tanggal 02 Pebruari 2019 sekira pukul 21.00 Wib korban berangkat dari rumah dengan maksud melihat pertunjukan orkes dangdut bersama rekan korban, dengan berboncengan, sesampainya dilokasi, Motor tersebut korban parkirkan di sebelah rumah milik warga di lokasi dangdut dengan posisi menghadap ke utara bersebelahan dengan Spm Mio milik orang lain.

"Kemudian sepeda motor korban di kunci stang dan tinggal melihat pertunjukan dangdut  sekira pukul 23.30 Wib pertunjukan dangdut selesai kemudian korban pulang  menuju lokasi parkir, namun sesampainya parkiran motor korban tidak ada dilokasi parkiran kemudian korban mencari di sekitar lokasi namun tidak menemukan motor korban kemudian  korban  laporkan kejadian tersebut ke Polsek Gabus guna penyidikan lebih lanjut," ungkapnya lagi. (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.