Warga Prawoto Sukolilo, Digegerkan dengan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki


LintasPati.Com - Sukolilo, Penemuan mayat bayi laki - laki di pintu air BKKA V Saluran Primer Klambu Kanan Irigasi Jratunseluna turut Dk. Gadu, Ds. Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati menggegerkan warga sekitar.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Sukolilo IPTU Supriyono mengungkapkan kejadian ini pertama kali diketahui oleh Agus warga Desa Prawoto, Senin 10 Desember 2018.

Sekitar pukul 07.30, Agus datang di  pintu air BKKA V Saluran Primer Klambu Kanan Irigasi Jratunseluna turut Dk. Gadu, Ds. Prawoto untuk melakukan perawatan rutin (pembersihan sampah) karena kondisi air irigasi deras/penuh.

Pada saat dia turun ke bawah pintu air mendapati sesosok mayat bayi terapung di bawah pintu air dan temuan tersebut diberitahukan kepada Ahmad dan Danang  kemudian dilaporkan ke Pemdes Prawoto dan Polsek Sukolilo.

Dari hasil pemeriksaan Puskemas Sukolilo 2 diperoleh kesimpulan, tidak ditemukan tanda penganiayaan (cekikan), diduga matinya bayi karena gagal napas/ tenggelam.

Selanjutnya Petugas Polsek Sukolilo bertemu Kades dan perangkat desa Prawoto di balai desa dan mendapat keterangan bahwa dalam minggu ini tidak warga Desa Prawoto yang melahirkan.

Setelah mayat bayi dibawa ke Puskesmas Sukolilo 2 selanjutnya oleh Pemdes Prawoto dimakamkan di pemakaman umum Desa Prawoto. (lP)

Virus-free. www.avast.com

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.