Pamit Buang Air Besar, Kosim Ditemukan Tak Bernyawa

Pamit Buang Air Besar, Kosim Ditemukan Tak Bernyawa

LintasPati.Com - Margorejo, Polsek Margorejo melakukan olah TKP penemuan mayat diduga meninggal dunia karena tersengat aliran listrik, di sawah Dukuh Bibis Desa Margorejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. Minggu, 16 Desember 2018 sekira pukul 23.00 Wib.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih mengungkapkan, korban adalah Nur Kosim (27 tahun) warga Desa Singorojo Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara. 

Kronologis kejadian, lanjutnya, sekira pukul 22.00 Wib pada saat korban sedang ngopi di warung milik saksi 1, kemudian korban berpamitan kepada saksi 1 untuk buang air besar ke belakang, selang 1 jam, korban tidak kunjung kembali, kemudian saksi 1 mengecek keberadaan korban dan mendapati korban dalam keadaan telentang tidak bergerak di area sawah turut Dk. Bibis Ds. Margorejo Kec. Margorejo Kab. Pati, kemudian saksi 1 menghubungi saksi 2 selaku perangkat desa, setelah itu saksi 2 menghubungi Polsek Margorejo guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Mendapatkan laporan dari saksi 2 kemudian  piket SPK dan piket unit Reskrim Polsek Margorejo mendatangi TKP serta melakukan olah TKP dan didapati korban sudah meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda trauma atau tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Penyebab kematian diduga karena tersengat aliran listrik. Dugaan meninggal sekitar 2 jam sebelum diketemukan.

"Diduga korban meninggal dunia karena tersengat aliran listrik PLN dari kawat yang dipakai pemilik sawah untuk mengusir hama tikus," ungkap Kapolsek. (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.