Maling Satroni Kantor BMT di Gabus Pati, Begini Kronologinya

LintasPati.Com - Gabus, Kantor Cabang KSPPS BMT Yaumi yang terletak di Desa Gabus Kecamatan Gabus Kabupaten Pati dibobol maling. Rabu, 12 Desembar 2018.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Gabus IPTU Pujiati mengungkapkan, Atas  kejadian pencurian tersebut korban mengalami kerugian uang senilai kurang lebih Rp 5.550.000  ( Empat juta lima ratus ribu rupiah) dan brangkas senilai Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) total kerugian Rp. 10.550.000,-(sepuluh juta lima ratus lima puluh ribu rupiah).

"Pelaku merusak kunci pintu kantor Cabang Gabus lalu masuk dan mengambil brangkas berisi uang," urainya.

Kronologis kejadian, lanjutnya, sekira pukul
04.00 Wib pelapor di beritahu karyawan yang sebelumnya telah di telpon saksi, bahwa sekitar pukul 02.30 wib pelapor melihat pintu kantor terbuka, akibat di bobol orang, selanjutnya pelapor berangkat ke Gabus untuk mengetahui kejadian pencurian di kantor Cabang Gabus yang di pimpinnya.

Setelah sampai di kantor pelapor mendapati bahwa kantor telah dibobol  oeang dengan cara merusak kunci gembok pintu pertama dan selanjutnya merusak kunci yang kedua. Setelah di cek ternyata brangkas yang berisi uang telah hilang.

Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan peristiwa pencurian tersebut ke Polsek Gabus. (lpl) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.