Berawal dari Bediang Sapi, Rumah di Pucakwangi Ludes Terbakar

Berawal dari Bediang Sapi, Rumah di Pucakwangi Ludes Terbakar

LintasPati.Com - Pucakwangi, Api membakar habis rumah milik Tasmin (umur 60 tahun) warga Dukuh Sambirowo Rt 03/04, Ds Pucakwangi Ke Pucakwangi Kabupaten Pati. Sabtu, 15 Desember 2018, pukul 24.00 wib.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi mengatakan, Kronologis Kejadian, sekira pukul 23.50 wib, Ngasimun melihat kobaran api dari atap kandang lembu milik korban, kemudian saksi teriak minta tolong kpd warga, kemudian Supatman dan warga masyarakat sekitar pada keluar membantu utk memadamkan api tidak mampu, kemudian melaporkan kepada polisi until menghubungi Damkar.

"Kemudian, sekira pukul 01.20 wib, api dapat dipadamkan dengan bantuan 3 unit Damkar dari Pemda. Kerugian 2 unit rumah masing-masing ukuran 9x10 terbuat dari kayu dinding jati beserta isi rumah habits terbakar.  Kandang sapi ukuran 5x9 terbuat dari kayu, dan 1 Ekor lembu terbakar. Kerugian ditaksir harga Rp.200.000.000," urainya.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Penyebab kejadian, diduga api berasal dari kandang yang dimana korban membakar bediang sampah untuk mengusir kutu / nyamuk dikandang, yang menjalar ke dinding bambu.  (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.