Sebuah Mobil Pickup di Tlogowungu Hangus Terbakar

LintasPati.Com  – Tlogowungu, Sebuah mobil Pick Up jenis Suzuki Mega Carry warna putih ludes terbakar di jalan raya  Tlogowungu - Bapoh turut Dukuh Beringin Desa Sambirejo Rt 04 / 2 Kecamatan Tlogowungu Pati. Selasa, 09 Oktober 2018 kurang lebih pukul 14.30 WB.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Tlogowungu AKP Puni Rahayu mengungkapkan, mobil tersebut mengangkut minyak goreng kemasan sebanyak 24 karton.

Kronologi kejadian, lanjutnya, "Pada saat itu mobil yang dikendarai oleh korban dan saksi 1 berjalan melaju dari arah utara Tlogorejo kearah Timur setelah sampai di jalan raya Tlogowungu - Bapoh tepatnya Dukuh Beringin Desa Sambirejo, korban melihat bak belakang mobil ada asap disertai api kecil, kemudian sesampainya di TKP, korban menghentikan kendaraannya dan berusaha untuk memadamkan api yang dibantu saksi 1 dan 2,".

"Namun tidak berhasil memadamkan api dikarenakan pada saat itu angin bertiup kencang yang mengakibatkan api mulai membesar dan membakar pickup, selang waktu hampir kurang lebih 1 jam api berhasil dipadamkam dengan bantuan 1 kendaraan Truk pemadam kebakaran dari pemda Pati," bebernya.

Ditaksir kerugian material di perkirakan ± Rp. 70.000.000,- (Tujuh Puluh juta rupiah) dan tidak ada korban jiwa. (lp)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.