Masuk Jurang di Cluwak, Pengendara Motor Warga Jepara Meninggal Dunia

LintasPati.Com - Cluwak, Kecelakaan tunggal sepeda motor Yamaha Mio terjadi di  Jalan Tayu -  Jepara turut Desa Sirahan Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati. Sabtu 22 September 2018 dan di temukan masyarakat pukul 06.00 Wib.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Cluwak mengungkapkan akibat laka tunggal tersebut, dua pengendara motor meninggal dunia masing-masing adalah pengendara dan pembonceng.

"Korban adalah Faiz (16 tahun) dan Hardi (18 tahun)  warga Desa Selagi Rt 15/4 Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara," ungkap Kapolsek.

Kronologi kejadian, lanjutnya, "sekira pukul 06.30 wib, Sali dan Rasmin, hendak ke sawah sesampainya di TKP melihat orang terbentang di tanggul parit saluran air di pinggir jalan raya, Selanjutnya keduanya melihat dari jarak dekat dan di duga kecelakaan lalu lintas,".

"Kemudian Rasmin melihat seseorang di tebing menggunakan kaos warna merah dengan posisi tiarap dan 1 buah sepeda motor Yamaha mio warna merah K-2217-GQ. Kemudian keduanya turun ke bawah tebing kedalaman kurang lebih 6 meter dan mendekati korban yang di duga sudah meninggal dunia," lanjutnya.

Selanjutnya Sali menghubungi kepala Desa Sirahan kemudian dilanjutkan menghubungi Polsek Cluwak selanjutnya korban di bawa ke RSUD Rehata Kelet. (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.