Kecelakaan Motor dan Truk di Jalur Tayu-Juwana, Satu Korban Meninggal Dunia


LintasPati.Com - Trangkil, Pengendara sepeda motor Vega meninggal dunia, usai motor yang ditumpanginya disruduk truk engkel di Jalan  Juwana – Tayu turut Desa Kertomulyo Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati. Sabtu, 01 September 2018, sekira pukul 06.30 Wib.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kanit Laka Polres Pati IPDA Suyadi mengungkapkan, korban meninggal adalah warga Desa Krandan Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati. 

Kronologis kejadian, lanjut IPDA Suyadi, sekira pukul 06.30 Truck Mitsubishi yang dikemudikan warga Rembang berjalan dari arah utara ke selatan, searah didepannya berjalan Yamaha (utara ke selatan) dengan dan searah didepannya lagi berjalan Minibus yang tidak diketahui identitasnya (utara ke selatan). 

"Sesampainya di TKP,  Minibus yang tidak diketahui identitasnya berhenti menurunkan penumpang kemudian Yamaha Vega ikut berhenti, lalu Truck Mitsubishi tersebut kurang menjaga jarak aman sehingga menabrak Yamaha Vega yang berada didepannya, posisi terakhir Truck Mitsubishi dan Yamaha Vega di tengah badan jalan sebelah timur," ujarnya. (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.