Ditinggal ke Pasar, Rumah Warga Gunungwungkal Pati Ini Dibobol Maling

LintasPati.Com - Gunungwungkal, Rumah milik Bu Kimi warga Dukuh Belik,Rt 01/Rw 01, Desa Gunungwungkal Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati dibobol pencuri. Rabu (26 September 2018) pukul 05.00 Wib.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Gunungwungkal AKP Sudarsono membenarkan bahwa telah menerima laporan pencurian disebuah rumah di wilayah hukumnya, Sepeda motor serta perhiasan milik korban raib dibawa pencuri.

Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan kronologis kejadian, hari Rabu tanggal 26 September 2018 pukul 05.00  wib saat korban meninggal rumah untuk pergi ke pasar Gunungwungkal, beberapa waktu setelahnya ada tetangga yang melihat seseorang berpakaian kaos hitam dan celana pendek warna hitam membawa sepeda motor dengan memakai helm warna pink,dari arah rumah korban.

"Setelah korban pulang dari pasar kurang lebih jam 06.15 wib ,terkejut mendapati pintu rumah bagian belakang sudah terbuka,setelah di cek almari yang didalam kamar juga sudah berantakan terbuka dan sepeda motor juga tidak ada di dalam rumah," ujarnya

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian uang tunai kurang lebih Rp. 300.000 yang disimpan di almari, Sepeda motor Yamaha Mio J warna putih, STNK dan BPKB, Helm INK warna pink serta surat gadai perhiasan, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunungwungkal. (lp/ dok Humas Polres Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.