Begini Kronologi Terbakarnya Warung Kopi di Juwana

LintasPati.Com - Juwana, Musibah kebakaran menimpa warung Kopi milik Kalsumiyati yang berada di Dukuh Ngaglik Rt. 01 Rw 03 Desa Karangrejo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 20.00, Rabu tanggal 12 September 2018.

Kronologis kejadian, lanjutnya, Saat itu, Kasiran melihat warung dalam kondisi sudah terbakar di bagian samping sebelah timur, selanjutnya dia meminta tolong Yasmi dan warga sekitar warung untuk minta bantuan, selanjutnya mereka dan warga melalui HP memberitahukan kepada korban bahwa warungnya telah terbakar selanjutnya korban datang lebih kurang 10 menit sampai di warung api sudah dalam keadaan padam.

"Kebakaran warung tersebut terjadi dikarenakan tungku ( kompor kayu tradisional ) yang terbuat dari tumpukan batu bata dan dinding terbuat dari anyaman bambu yang mudah terbakar," ungkap Kapolsek.

Pada waktu pukul 18.00 wib warung tersebut sudah tutup dan untuk aktifitas didalam warung kopi tersebut sudah tidak ada, kompor pun sudah di cek korban dalam keadaan padam.

"Penyebab Kebakaran diduga karena bara di tungku ( kompor kayu ) masih ada sisa-sisa bara api dan dinding warung terbuat dari anyaman bambu yang mudah terbakar. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil kurang lebih sebesar Rp. 1.000.000,- ( satu juta rupiah )," ujarnya. (lp/ wt) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.