Konter HP Telering Pati Dibobol Maling, 233 Unit Handphone Raib

LintasPati.Com - Kota, Sebuah toko penjual handphone TELERING  yang terletak di Ruko Center Pati C2 Jl. Panglima Sudirman No 207 Pati, dibobol maling. Selasa, 7 Agustus 2018.

Kronologis kejadian, jelas Kapolsek Pati Kota IPTU Pujiati, "Awal mula kejadian pada hari Selasa tanggal 07 Agustus 2018 sekitar pukul 08.00 Wib, korban mendapat telepon dari salah satu karyawan tokonya, memberitahukan bahwa mendapati pintu toko rusak dan brankas dalam toko juga rusak, saat mendapat telf pelapor/korban sedang berada di semarang,".

Selanjutnya karyawan toko, memberi kabar bahwa barang – barang HP yang tersimpan di Toko dan dibrankas hilang dicuri orang, mendapat kabar tersebut korban memerintahkan karyawan untuk menjaga toko dan diam dulu, kemudian korban melaporkan ke atasan atau pimpinan toko.

"Setelah melapor kepimpinan toko, berangkat mengecek keadaan dilokasi toko  dan ternyata benar barang – barang yang ada di Toko telah hilang dicuri orang, adapun barang – barang yang telah hilang dicuri orang adalah sebanyak 233 (Dua ratus tiga puluh tiga) Unit berbagai merk/jenis HP," lanjutnya.

Atas kejadian tersebut Pelapor/korban mengalami kerugian sekitar Rp. 444.673.920,- (Empat ratus empat puluh empat juta enam ratus tujuh puluh tiga sembilan ratus dua puluh ribu rupiah). Salanjutnya  melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pati guna penyelidikan lebih lanjut. (lp

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.