Kado Spesial Hari Jadi ke 695, Destinasi Wisata di Pati Bertambah

LintasPati.Com - Kota, Selama satu tahun ini, destinasi wisata di Kabupaten Pati terus bertambah, semua bisa melihat perkembangan pembangunan pariwisata yang cukup signifikan.

"Dimana telah muncul destinasi wisata baru yang menarik seperti wisata alam Gunung Rowo, Gunung Sari, Kebun Naga Jollong, dan lain-lain. Yang didukung juga oleh wisata kuliner yang menjadi ikon Pati. Ada pula yang sedang viral saat ini yaitu hadirnya bioskop di Plaza Pragolo Pati", kata Bupati di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, malam tadi (Senin, 06-08-2018) dengan agenda Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pati dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Pati ke-695 tahun 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pati, Wakil Bupati, Sekda, Forkompimda, para Kepala OPD, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pati.

"Hari jadi Kabupaten Pati kita peringati sebagai bentuk ungkapan syukur atas dinamika perjalanan pembangunan sejak terbentuknya kabupaten Pati hingga saat ini. Sebagai daerah yang telah berusia 695 tahun atau hampir tujuh abad ini, Kabupaten Pati telah menapaki perjalanan sejarah yang sangat panjang dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat", urai Bupati dalam pidatonya.

Keberadaan bioskop itu, menurutnya, telah menambah semangat dan geliat UMKM produk unggulan di Kabupaten Pati. "Dan yang tidak kalah menarik adalah semangat para pemuda Desa Soneyan Kecamatan Margoyoso, yang membangun wisata petik buah di kebun jeruk", imbuhnya.

Bupati kemudian mengajak jajaran Pemkab Pati, instansi vertikal, TNI/ Polri, dan swasta untuk terus meningkatkan kinerja, pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kreativitas, inovasi dan kerja nyata dari seluruh masyarakat juga sangat dibutuhkan di dalam memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan di kabupaten Pati tercinta ini", pungkasnya. (lp/ hms) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.