50 Stand, Ramaikan Festival Kuliner dan Ekonomi Kreatif Pati



LintasPati.Com - Kota, 50 stand tampak meramaikan Festival Kuliner Tradisional dan Pameran Ekonomi Kreatif yang digelar di Alun-alun Simpang lima Pati. Sabtu, 04 Agustus 2018. 

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda Pati. Dalam Sambutannya Bupati mengungkapkan,  Festival Kuliner Tradisional dan Pameran Ekonomi Kreatif Khas Pati 2018 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kemerdekaan RI ke 73 dan Hari Jadi Kota Pati ke – 695 Tahun.

"Dengan festival ini, kita memeriahkan hari kemerdekaan sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat. Ada aplikasi GOLEH gowo oleh oleh, jadi bisa memesan kuliner lewat online. Kami memberikan peluang pelaku UMKM semakin maju dan berkembang," kata Bupati. 

Ketua Komisi X DPR RI Djoko Udjianto yang turut hadir mengatakan bahwa, dengan adanya Festival Kuliner ini bisa membuat Kuliner Pati menjadi terkenal dan mampu maju di kancah Nasional maupun internasional. 

"Semoga Kabupaten Pati menjadi tujuan wisata kuliner krn Kab Pati terkenal masakannya yang enak dari kelautan, perikanan, perkebunan peternakan pertanian. Sebentar lagi Indonesia menjadi penyelenggara Asian Game 2018 mudah-mudahan Kuliner Pati bisa diperkenalkan di ajang Asian Game tersebut semoga kuliner pati dikenal oleh negara se asia," ujarnya. (pn/ wt) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.