Toyota Yaris Ringsek, Setelah Dilindas Trailer di Batangan Pati


LintasPati.Com - Batangan, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pantura  Juwana-batangan turut Ds jembangan Kec. Batangan Kab. Pati  antara Toyota Yaris K-8878-ZD kontra dengan Mitsubhisi Trailer L-8275-UQ dan truk Volvo trailer H-1795-CF. Jum'at, 13 Juli 2018.

Menurut Kanit Laka Polres Pati IPDA Suyadi, kronologi kejadian bermula saat Toyota Yaris berjalan dari arah barat menuju ke arah timur, searah di depannya ada truk Volvo trailer (Barat ke Timur), sedangkan dari arah berlawanan (Timur ke Barat) ada truk Mitsubhisi Trailer. 

"Sesampainya ditempat kejadian, Toyota Yaris mendahului truk Volvo trailer dari arah kiri (Lajur kiri) karena kurang menguasai kendaraanya sehingga oleng ke kanan dan kontra dengan truk Volvo, disaat bersamaan berjalan truk Mitsubhisi Trailer dari arah timur, karena jarak sudah dekat sehingga Toyota Yaris tertabrak  Mitsubhisi Trailer. Kejadian laka lantas tersebut kemudian ditangani unit laka lantas dan barang bukti diamankan di Unit laka lantas Res Pati," kata IPDA Suyadi. 

"Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," pungkasnya. (lp/ patinews) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.