berita pati

Seorang Pelaku Penganiayaan di Tayu Pati, Diamankan Polisi

Seorang Pelaku Penganiayaan di Tayu Pati, Diamankan Polisi
Seorang Pelaku Penganiayaan di Tayu Pati, Diamankan Polisi
LintasPati.com - TAYU, Polsek Tayu mengamankan seorang  pria yang diduga pelaku TP penganiayaan. Selasa, 10 Juli 2018.


Kapolsek Tayu IPTU Sayadi mengungkapkan, “Tersangka adalah N, dari tangan tersangka diamankan barang bukti berupa  1 ( satu) batang kayu ketela pohon. Modus operandi , pelaku memukul Korban dengan menggunakan sebatang kayu atau batang ketela pohon menggunakan tangan kanannya dan mengenai wajah Korban,”.

Kronologis kejadian, lanjutnya, “Pada hari Selasa , 10 Juli 2018 sekira pkl 17.00 Wib sewaktu Korban berjalan akan pulang ke rumahnya kemudian didatangi  tersangka  lalu terjadi cekcok  mulut antara tersangka dengan Korban, setelah itu tersangka mengambil sebatang kayu ketela  pohon yang berada di pinggir jalan, tidak jauh dari tersangka,  lalu memukulkannya ke wajah Korban hingga Korban mengalami luka sobek/berdarah pada pipi kiri dan menjalani rawat jalan di RS Sebening Kasih Tayu,”.

Kronogis ungkap kasus, jelas Kapolsek, “Setelah menerima laporan dari Korban, kemudian dilakukan penyelidikan dan didapat informasi jika tersangka berada dirumahnya, kemudian anggota Polsek Tayu mengamankan tersangka ke Polsek Tayu,” .  (PN/ RP)

About redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.