Bocah 7 Tahun, Ditemukan Meninggal Tenggelam di Sendang Jibing Sukolilo Pati

LintasPati.Com – Sukolilo, Ahila Rafa Azraid, bocah berusia tujuh tahun ditemukan meninggal di  Sendang Jibing turut  Dukuh Karangtandan Rt.8/4, Desa Prawoto Kecamatan Sukolilo Kab. Pati. Kamis tanggal 12 Juli 2018 pukul 11.30 Wib. 

Kronologis Kejadian, menurut Kapolsek Sukolilo IPTU Supriyono, "Sebelum kejadian, korban bersama ibu dan adiknya akan  mandi di Sendang Jibing, karena adiknya ingin BAB, sehingga ibunya mengantar dan menunggui adiknya yang BAB, berjarak sekitar 5 meter dari sendang tetapi posisinya terhalang tanggul sendang,  sedangkan korban bermain air di tepi sendang yg airnya paling dalam dan situasi sendang sepi,".

"Sekitar  seperempat jam kemudian ibu korban kembali di sendang dan mendapati korban sdh terapung di dalam sendang, sehingga ibu korban berteriak minta tolong dan ditolong Suryo. Selanjutnya warga sekitar berdatangan menolong dan membawa korban ke Puskesmas Sukolilo 2 tetapi nyawa korban tidak tertolong," imbuh Kapolsek.

"Dari hasil pemeriksaan dari Puskesmas Sukolilo 2, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan meninggalnya korban diduga karena gagal napas atau tenggelam," pungkasnya. (bp)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.