Atasi Kekeringan di Pucakwangi, Empat Tangki Air Dikirim

LintasPati.Com - Pucakwangi, Bhabinkamtibmas Polsek Pucakwangi Aipda Sukiman Hadi, S.H setelah mendapat perintah melalui telepon dari kapolseknya yang bersangkutan kemudian bergegas menuju sasaran yang dituju dalam droping air bersih.

Kali ini giliran di pelosok wilayah Kecamatan Pucakwangi, tepatnya di Desa Terteg bantuan air bersih tersebut di salurkan kepada warga yang membutuhkan. Pada hari ini Rabu, 25 Juli 2018, sekira pukul 08.30 s/d 11.00 wib Bersama dengan Babinsa Koramil Pucakwangi Serda Sudarmanto, kedua petugas tersebut mengawal dan mendampingi penyaluran air bersih dari BPBD dan PMI Kab. Pati.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, MSi melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi, SH mengatakan bahwa bantuan air bersih kali ini sebanyak 4 (empat) buah Mobil Tangki, dari BPBD dan PMI Kab. Pati yang kemudian disalurkan di bak bak penampungan warga dan bak pamsimas desa setempat,  Bhabinkamtibmas mengawal dan mendampingi penyaluran air bersih tersebut supaya tepat sasaran.

Dan seperti biasa nya disela sela penyaluran bantuan air bersih tersebut tak lupa Aipda Sukiman Hadi menghimbau kepada warga agar tertib dalam mengantri, tak perlu berebutan dan agar air bersih tersebut dapat digunakan sebaik baiknya untuk kebutuhan warga.

Mewakili warga Desanya, Kades Terteg Bapak Nur Khamim mengucapkan terimakasih yg sebesar besar nya atas bantuan air bersih ini, "semoga kedepan bisa berlanjut agar kebutuhan air bersih di desa kami bisa terpenuhi", ujarnya. (pn/ dok Humas Polres Pati) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.