pati

Tiga Pilar Kabupaten Pati, Siap Amankan Pilgub Jateng

LintasPati.com - Kota, Dalam rangka Pengamanan TPS Pilgub Jateng, Tiga pilar Kabupaten Pati mengadakan Apel Pergeseran Pasukan yang dipusatkan di Halaman Mapolres Pati. Selasa, 6 Juni 2018.

Apel ini dihadiri oleh, Bupati Pati Haryanto, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm  Arief Darmawan, S. Sos, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Isti Widayati, S. Ik, MSi , Kepala Satpol PP Kab. Pati Hadi Santoso, Ketua KPU Kab. Pati Much Nasich, S. Si   beserta anggota, Ketua Panwaslu Kab. Pati  Achwan, S.Pd.i,M.SI.

Kapolres Pati  AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S. Ik  MSi menyampaikan, Kenali wilayah tugas dan laksanakan tanggung jawab sebaik baiknya dengan mengedepankan profesionalitas dan proposionalitas serta senantiasa bersikap tegas dan humanis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan, pegang teguh komitmen netralitas kita sehingga kita dapat berdiri di atas semua golongan tanpa memihak.

"Lakukan koordinasi dan kerjasama dengan TNI serta instansi terkait lainnya agar terwujud sinergitas di lapangan, untuk konflik atau kejadian yang telah terjadi," lanjutnya. (ln/ rp/ dm)

About Yusuf Sukandar

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.