Seorang Bocah di Pati Meninggal Dunia di Kolam Renang, Begini Kronologinya


LintasPati.Com - Kota, Seorang bocah berusia enam tahun meninggal dunia akibat tenggelam di kolam renang di Desa Winong Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati. Kamis, 21 Juni 2018. 

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Pati Kota IPTU Pujiati mengatakan, korban adalah seorang bocah warga Ds.Karangdowo Kec/Kabupaten Pati.

Kronologis kejadian, lanjutnya, "sekitar pukul 13.30 wib Korban datang bersama Ibu korban  dan Bu Dhe korban, datang ke TKP hendak berlatih berenang, kemudian setiba dilokasi Korban berenang di Kolam renang untuk berlatih renang karena korban belum bisa berenang, sekira pukul 14.00 wib korban diketahui oleh pemilik kolam renang sudah berada di Dasar Kolam, kemudian korban ditolong dinaikkan dari dasar kolam, kemudian diberi pertolongan dengan mengangkat kaki keatas, saat kaki diangkat keatas mulut mengeluarkan air, dan selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Mitra Bangsa,". 

"Sesampai dirumah sakit korban dinyatakan oleh Dokter sudah dalam keadaan meninggal dan selanjutnya korban dibawa kerumah Duka. Hasil pemeriksaan dari Puskesmas Pati 2 yaitu, Korban meninggal disebabkan karena tenggelam dan meminum air yang mengakibatkan kehabisan Oksigen," pungkasnya. (lpn/ rp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.