Malam Lebaran, Polsek Tayu Sita Ratusan Botol Miras Berbagai Jenis, Paling Banyak Miras Oplosan

LintasPati.Com - Tayu, Malam Takbiran, Kepolisian Sektor Tayu melaksanakan operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KYD ) Polsek Tayu dengan sasaran miras di wilayah Kecamatan Tayu, Pati. Kamis, 14 Juni 2018 mulai pukul 18.15 wib s/d 19.30 wib. 

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Tayu AKP Sayadi di dampingi Kanit Sabhara Polsek Tayu AKP Suyanto, Kanit Reskrim Polsek Tayu Ipda Sutardi, Kanit IK Polsek Tayu Aiptu Siswanto, Kanit Binmas Polsek Tayu Aiptu Suwaji, Kanit Humas Polsek Tayu Aipda Ngamen dan 3 Pers Reskrim Tayu dan 2 Personel Polsek Tayu.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Tayu AKP Suyadi, menuturkan, hasil kegiatan telah mengamankan Minuman Keras sebanyak 278 botol berbagai jenis. "Paling banyak miras oplosan sebanyak 108 botol,"  ujarnya. 

Kegiatan Operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan (KYD) Polsek Tayu dengan sasaran minuman keras dilaksanakan dalam rangka cipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Tayu  malam Takbir 1439 H dan Idul Fitri 1439 H dan menjelang Pemilihan Gubenur/Wakil Gubernur Jateng tahun 2018.

"Saat ini barang bukti di amankan di Polsek Tayu guna untuk dilakukan penyidikan untuk tindak Tipiring," ujarnya. (lp/ rp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.