Kecelakaan di Wedarijaksa Libatkan Tiga Kendaraan, Begini Kronologinya

LintasPati.Com - Wedarijaksa, Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pati-Tayu turut Desa Wedarijaksa Kec. Wedarijaksa Kab. Pati, antara mobil Toyota Avanza kontra dengan Honda Mobilio, Pick Up Grand Max, Sepeda angin dan Pejalan kaki. Sabtu, 23 Juni 2018 sekira pukul 13.00 Wib.

Kronologis kejadian, Sekira pukul 13.00 wib, Semula Toyota Avanza berjalan dari arah utara ke selatan, sedangkan Honda Mobilio berjalan dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di TKP, Toyota Avanza mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah didepannya, karena Toyota Avanza berjalan terlalu ke kanan sehingga berserempetan dengan Honda Mobilio kemudian Toyota Avanza  oleng ke kiri dan menabrak Pick Up Grand Max dan sepeda angin yang sedang parkir di bahu jalan sebelah timur.

Kemudian menyerempet Pejalan kaki yang sedang berdiri di depan pintu warung Bakso dan terjatuh. Posisi akhir Toyota Avanza, Pick Up Grand Max dan sepeda angin serta Pejalan kaki berada di bahu jalan sebelah timur depan warung bakso, sedangkan Kbm Honda Mobilio berenti di badan jalan sebelah barat. (pn/ wt) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.