lintaspati

Sisir LI dan Kampung Baru, Polisi Amankan Ratusan Botol Miras

LintasPati.com - Margorejo, Satuan Sabhara Polres Pati melaksanakan Operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan dengan sasaran Miras di Lokalisasi Lorong indah dan Kampung Baru Margorejo Pati. Senin (09/04/2018).

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasat Sabhara AKP Sugino mengungkapkan, "Dalam kegiatan Operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan tersebut dilaksanakan oleh 30 Personel Satuan Sabhara,".

Dalam Operasi tersebut, Polisi berhasil mengamankan total 358 botol miras berbagai merk dan ukuran di tujuh Cafe yang berlokasi di Lorong indah dan Kampung Baru turut Kecamatan Margorejo Pati.

"Kegiatan operasi Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran Miras ini untuk cipta kondisi menjelang Pilkada 2018. Selanjutnya dilaksanakan proses sidik Tipiring," ungkap AKP Sugino.

Perwira Polisi yang mendapat julukan Terminator Polres Pati tersebut juga menuturkan bahwa seluruh wilayah Kabupaten Pati harus bebas peredaran miras. Masyarakat pun diimbau untuk melapor jika menemukan ada peredaran miras kepada aparat kepolisian. (LP/ ResPati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.