berita pati

Marsda Agus Munandar, Jenderal TNI Bintang Dua Ternyata Asli Pati

Marsda Agus Munandar, Jenderal TNI Bintang Dua Ternyata Asli Pati
Marsda Agus Munandar, Jenderal TNI Bintang Dua Ternyata Asli Pati
LintasPati.com - Winong, Pulang kampung" hal itulah yang terucap saat Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tingkat Nasional, Marsekal Muda Agus Munandar memberikan sambutannya dalam kunjungan di desa Godo Kecamatan Winong Kabupaten Pati, Selasa (24/4).

Jenderal bintang dua ini, tengah ditugaskan ke Kabupaten Pati untuk menjadi tim pengawasan dan evaluasi TMMD tahun 2018. Dimana Kodim/ 0718 Pati juga ikut menjadi peserta lomba tingkat nasional tersebut.

Marsekal Agus Munandar saat ditanya awak media, mengaku senang dan bangga bisa pulang kampung dengan menggunakan seragam dinas. Karena biasanya saat pulang kampung, jenderal ini mengaku hanya sempat menjenguk orangtua di daerah Juwanalan Pati Kota. "Itupun hanya setahun sekali dan biasanya berpakaian preman," ujar Marsekal Agus Munandar.

Marsekal Agus, juga sempat menceritakan riwayat pendidikannya secara singkat. Ia mengisahkan, dahulu pernah bersekolah di TK kenari, kemudian melanjutkan sekolah di SD Pati Kidul 2, SMP Negeri 1 Pati dan SMA Negeri 1 Pati. Kemudian beliau meninggalkan Pati setelah lulus SMA, untuk melanjutkan pendidikan militer. (LP/ hms)

About Yusuf Sukandar

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.