Ketahuan Mencopet, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Massa

LintasPati.Com – Kota, Seorang yang diduga melakukan aksi copet dihajar massa di Terminal Kembang Joyo Sleko, Pati Kota. Kamis, 19 April 2018.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Pati Kota Iptu Pudjiati mengungkapkan, "pelaku adalah S (42 tahun) warga Semarang. Dari tangan pelaku, diamankan barang bukti berupa HP Merk Mito  type A880 warna hitam,".

"Modus pelaku dengan mengambil Handphone didalam Tempat HP yang ditaruh dipinggang saat korban mau turun dari dalam Bus," imbuhnya.

Kronologi kejadian, lanjut Kapolsek, "Awalnya sewaktu pelaku naik Bus Sinar Mandiri jurusan Semarang – Surabaya dengan tujuan lasem, saat Bus berhenti di Terminal Sleko Turut Ds.Semampir Rt.01/1 Pati, Pelaku melihat seorang laki-laki yang hendak turun menaruh HP dipinggang, kemudian Pelaku membuntuti dari belakang dan mengambilnya, sesaat setelah mengambil Korban ketahuan Saksi 1 dan kemudian membuang HP keluar pintu Bus, kemudian pelaku ditangkap saksi 1 dibantu saksi 2 dan 3 untuk dibawa kekantor Dishub yang ada diterminal,".

"Saat dibawa ke Kantor dishub tersangka dihakimi massa yang mengakibatkan luka pada bagian Kepala, selanjutkan dilaporkan ke Polsek Pati dan setelah didataangi TKP, petugas Polsek Pati membawa Tersangka ke Rumah sakit untuk diobatkan setelah selesai diobati tersangka dibawa Ke Polsek Pati untuk dilakukan proses lebih lanjut," pungkasnya. (bp/ dk)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.