Begal Beraksi di Sukolilo, Pelaku Bawa Kabur Vario 125


LintasPati.Com - Sukolilo, Begal motor kembali terjadi, kali ini seorang warga Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan jadi korbannya, TKP di tepi jalan turut Dukuh Poncomulyo Desa Gadudero Kecamatan Sukolilo. 

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Sukolilo Iptu Supriyono mengungkapkan, "Polsek Sukolilo telah menerima laporan/pengaduan tentang dugaan pencurian dengan kekerasan kendaraan bermotor (curras), waktu kejadian Senin, 02 April 2018 sekira pukul 21.00 wib,". 

Akibat kejadian ini, Feri Sudarwanto warga 
Ds. Temon kec. Brati kab. Grobogan, harus menanggung kerugian sekitar dua belas juta rupiah karena Motor Honda Vario 125 miliknya dirampas pelaku. 

Modus operandi Pelaku, merampas dengan cara memukul kepala korban.

Kronologi kejadian, lanjutnya, "Awalnya korban dari rumah pukul 18.30 wib mengendarai sepeda motor bermaksud ingin menjemput teman perempuan yang masih tetangga dan katanya kerja di Pati, selanjutnya karena korban belum pernah ke Pati, terus ambil arah ke jurusan Babalan yaitu lewat Dukuh poncomulyo," 

"Dalam perjalanan situasi sepi dan gelap kemudian korban melihat ada seseorang memakai helm berjalan kaki sendirian, setelah mendekat terus korban mengurangi kecepatan sambil melihat orang yang berjalan tersebut, setelah jarak dekat dari arah depan orang yang berjalan tersebut memberhentikan korban, terus korban berhenti dan mematikan mesin, orang yang memakai helm tersebut tidak dikenali dan mengatakan kalau jalan ini buntu, terus korban menghidupkan kembali mesin spm bermaksud melanjutkan perjalanan," terangnya. 

"Tetapi saat mesin sudah hidup tiba tiba orang yang memakai helm tersebut memukul kepala korban yang akhirnya korban melawan tetapi korban kalah dan sepeda motor berhasil dibawa kabur.selanjutnya korban berjalan minta bantuan warga dan bertemu saksi, selanjutnya dibawa ke rumah terdekat dan menghubungi polsek sukolilo," imbuh Iptu Supriyono. (lp/ dok Humas Polres Pati) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.