Pemkab Konawe Sulawesi Kunjungi Pati, Pelajari Budidaya Kelapa Kopyor


LintasPati.Com - Kota, Puluhan anggota dewan dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara baru-baru ini  memenuhi ruang Joyokusumo Kantor Setda Kabupaten Pati. Mereka ternyata sangat antusias berkunjung ke Pati untuk mempelajari tentang kelapa kopyor yang ada di Pati.

Rombongan yang di pimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Konawe Selatan Tri Haryono ini diterima langsung oleh Staf Ahli Bidang  Pembangunan, Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Pati, Singgih Purnomojati.

Menurut Tri Haryono,  kepala kopyor Pati dinilai paling bagus dibandingkan daerah lain. "Karena itu kita pilih untuk belajar ke sini", ujar Ketua Komisi II Kabupaten Konawe Selatan ini.

Setelah diterima di ruang Joyokusumo  dan mendengarkan paparan kepala dinas pertanian dan peternakan kabupaten Pati, akhirnya rombongan ini langsung menuju ke desa Sendangrejo dan Kalikalong Kecamatan Tayu untuk meninjau langsung budidaya kelapa kopyor yang ada di Pati. (pn/dok Humas Kab Pati) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.