Ditinggal Bekerja, Dapur Rumah Sunarso Ludes Terbakar, Begini Kronologinya


LintasPati.Com - Dukuhseti, Ditinggal bekerja di ladang, dapur rumah milik Sunarso warga Desa Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati ludes terbakar, Kamis, 29 Maret 2018.

Kronologi Kejadian, menurut Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo mengungkapkan, sekira pukul 05.00 wib korban memasak pada tungku dengan menggunakan kayu bakar. 

"Selanjutnya pada pukul 06.30 wib korban pergi meninggalkan rumah ke ladang untuk menggarap pertaniannya. Kemudian pada pukul 10.15 wib, salah satu tetangga korban
melihat rumah dalam keadaan sudah terbakar kemudian  berteriak kebakaran dan meminta tolong dan berdatangan warga untuk membantu memadankan kebakaran tersebut. Pada pukul 10.30 wib kebakaran tersebut sudah berhasil dipadamkan," imbuhnya.

Atas kebakaran tersebut korban mengalami kerugian material sekitar Rp. 15.000.000,- dan beruntung tak ada korban jiwa. Pada saat terjadi kebakaran dapur rumah tersebut dalam keadaan kosong / korban sedang tidak berada dirumah. (pn/dok Humas Polres Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.