Begini Kronologi Meninggalnya Mbah Jamilah di Dalam Sumur

LintasPati.Com - Winong, Seorang nenek berusia 80 tahun ditemukan meninggal dunia tercebur ke dalam sumur di Dukuh Karanggayam Desa Karangkonang Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Minggu (17/12/2017) kemarin.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan S.I.K melalui Kapolsek Winong AKP Purwito menuturkan, "Adapun identitas korban Jamilah Binti Kamijan, 80 Th, perempuan, Islam, alamat Dukuh Karanggayam, Desa Karangkonang Rt. 03/01 Kecamatan Winong Kabupaten Pati".

Kronologis kejadian, Minggu tanggal 17 Desember 2017 sekira pukul 14.00 Wib korban tidak ada dirumah, kemudian tetangga korban dibantu oleh warga berusaha mencari korban. Sekira pukul 17.30 Wib warg melihat korban sudah dalam keadaan mengapung didalam sumur, selanjutnya warg meminta pertolongan kepada warga untuk membatu mengangkat korban dari dalam sumur dan setelah diperiksa korban sudah meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Kantor Polsek Winong.
Dari hasil pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Winong I dr. Novi Oktaviana tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Ciri-ciri korban, Panjang mayat 160 Cm, luka lecet di lengan tangan kanan dan lengan tangan kiri diduga terbentur bibir sumur.

Menurut keterangan dari warga bahwa korban sudah tua dan pikun serta tinggal sendiri di rumah.

Ditambahkan, Bahwa sumur terbuat dari beton (dalam bahasa jawa slontong), diameter 80 Cm, kedalaman sumur 8 M, tinggi bibir sumur dengan tanah 65 Cm. Dari hasil olah TKP tidak diketemukan barang-barang korban yang hilang.

"Pihak keluarga telah menerimakan kejadian tersebut dengan membuat surat pernyataan. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan", pungkas Kapolsek Winong.  (dok Humas Polres Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.