Beri Motivasi Jajaran Personel Kodim, Begini Pesan Dandim Pati

LintasPati.Com - Kota, Bertempat di halaman Makodim .Jln Panglima Sudirman Anggota  Kodim 0718/ Pati Melaksanakan Upacara Bendera,  Bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 0718/ Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah. S .sos .M .H.dengan Komandan Upacara Danramil 05 / Jakenan  Kapten Inf Iskandar Perwira Upacara Dan ramil 03/ Tayu.Kapten Inf Abdul Wahid dan di hadiri Para Pasi Kodim 0718/Pati para Danramil.

Pada kesempatan tersebut  Dandim 0718/ Pati, menyampaikan bahwa Upacara pengibaran bendera yang rutin di laksanakan oleh Kodim 0718/Pati, merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan  terhadap Sang Merah Putih sebagai salah satu lambang kebesaran dan kedaulatan Negara dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme sebagai abdi Negara. 

Hal ini tentunya mempunyai arti penting, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada Bangsa dan Negara, juga sebagai sarana komunikasi unsur pimpinan untuk menyampaikan kebijakan dan petunjuk serta arahan, guna menyongsong tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.

Semangat yang sudah ditunjukkan selama ini agar tetap dijaga dan lebih ditingkatkan lagi, sebagai upaya kita untuk senantiasa berbuat yang terbaik bagi Bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta.dan setelah upacara dilaksanakan jam komandan di Aula Makodim. (pd

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.