Apel Gelar Pasukan BKO Polda Jateng Dalam Rangka Kesiapan PAM Pemilu 2024



PATI-Lintaspati.com

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy memberikan pengarahan kepada prajurit dalam rangka apel gelar pasukan BKO Polda Jateng kesiapan PAM Pemilu 2024.Senin,(12/02/2024).

Sebanyak 68 prajurit Kodim 0718/Pati diperbantukan Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Polsek-polsek jajaran Polresta Pati Polda Jawa Tengah guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman dan damai dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Kasdim berpesan kepada para prajurit agar dalam melaksanakan tugas berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI serta Netralitas TNI Pada Pemilu 2024.

"TNI siap membantu tugas-tugas kepolisian. Dan anggota Kodim Pati yang BKO nantinya atas kendali Polsek di bawah jajaran Polresta Pati,"

Kasdim mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas wilayah kabupaten Pati agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dapat berlangsung aman dan damai.

"Jaga kesehatan masing-masing dan selamat bertugas. Mudah-mudahan kegiatan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar dan aman, tanpa halangan suatu apapun,"tandas Kasdim.(Pendim Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.