bonsai

Gelaran Pameran Bonsai Bonsjapa

Gilang salah satu peserta dari Pati


Rembang, LintasPati.com
Komunitas Bonsjapa (Bonsai Jayeng Pamotan), Komunitas Bonsai yang tergabung dalam PPBI Cabang Rembang menggelar pameran bonsai yang dilaksanakan di lapangan Palapa Kecamatan Pamotan Rembang. Pameran yang berlangsung dari tanggal 1-9 Juli 2023 ini diharapkan sebagai sarana saling komunikasi antar komunitas maupun antar individu penggemar bonsai. Rembang (2/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Misran mengatakan pameran ini sebagai ajang silaturahmi antar penggemar bonsai tidak hanya di wilayah Rembang, tetapi juga kota-kota diluar Rembang seperti Blora, Pati, Kudus dan lainnya.

” Dengan adanya pameran ini jiwa solidaritas dan silaturahmi akan terjaga juga sebagai ajang berbagi pengalaman dalam membentuk bonsai,” ungkapnya.

.

Sementara itu Rahmad Jauhari selaku bendahara mengatakan panitia kali ini menargetkan ada 400 bonsai yang akan mengikuti psmeran ini, syukur bisa lebih karena lokasi juga luas.

” Kami di Pamotan baru kali ini mengadakan pameran sehingga panitia menargetkan 400 bonsai yang masuk, tapi dengan antusiasnya penggemar bonsai bisa jadi lebih dari yang kami targetkan,” ungkap Rahmad. (m@s)

About m@s

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.