korem 073

Danrem 073/Makutarama Resmikan Renovasi Gedung Makodim 0720/Rembang

..


LintasPati.com, Rembang – Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., meresmikan renovasi gedung Makodim 0720/Rembang. Jumat. (06/01/2023).

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti oleh Danrem yang disaksikan oleh tamu undangan.

Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak saat paparan menyampaikan, renovasi ini dilatar belakangi karena kondisi mako dan kantor staf yang kurang representatif, sehingga kurang mendukung kegiatan operasional Kodim 0720/Rembang.

“Setelah pelaksanaan renovasi, Makodim tampak lebih bagus dan nyaman, sehingga bisa mendorong moril dan meningkatkan motivasi kinerja prajurit,”ucap Dandim.

Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., saat peresmian mengatakan, puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, hari kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka peresmian renovasi gedung Makodim 0720/Rembang dengan suasana yang khidmat dan penuh kebersamaan.

Kodim 0720/Rembang merupakan satuan jajaran Korem 073/Makutarama yang berdasarkan fungsi dan tugasnya  membawahi wilayah binaan teritorial di seluruh wilayah Kabupaten Rembang yang bersinergi dengan satuan mitra kerja di lingkungan Forkopimda.

“Dihadapkan pada tugas yang semakin kompleks dan pentingnya fasilitas sarana pendukung sebagai pembina teritorial untuk kepentingan pertahanan dan keamanan Negara, maka dengan renovasi gedung Makodim 0720/Rembang ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja satuan komando kewilayahan bersama satuan Mitra kerjanya,”terang Danrem.

Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak atas kerja sama serta dukungan kepada TNI AD, khususnya Kodim 0720/Rembang baik secara langsung maupun tidak langsung sejak proses perencanaan hingga selesainya renovasi gedung Makodim 0720/Rembang.

Dengan selesainya renovasi gedung Makodim 0720/Rembang ini akan dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi peningkatan kinerja Kodim 0720/Rembang dalam bertugas menyiapkan kekuatan pertahanan wilayah, guna membantu pemerintah daerah dalam rangka melaksanakan pembangunan Nasional dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat wilayah Kabupaten Rembang.

“Kepada Komandan Kodim 0720/Rembang, agar senantiasa bertanggung jawab dalam menjaga amanah, berupa sarana dan prasarana yang telah diberikan, serta menggunakannya secara optimal untuk melaksanakan setiap tugas yang diberikan,”pesan Danrem.

Ikut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Rembang, Dandim 0720/Rembang, Kapolres Rembang, Kasiter, Forkopimda Rembang, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 073/Makutarama serta Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0720/Rembang serta.(Penrem 073/Makutarama).

About m@s

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.