Dandim Pati Minta Jajarannya Terus Waspada, Hal Ini Disampaikan Saat Tinjau Banjir Di Tiga Kecamatan


Pati,Lintaspati.com

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P.,M.I.P pada pukul 11.30 wib hingga 12.15 wib meninjau lokasi banjir di dukuh Pengging desa Kasiyan Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.Sabtu,(31/12/2022).

Banjir yang terjadi di wilayah Pati bagian selatan disebabkan hujan intensitas tinggi selama dua hari mulai hari kamis malam kemarin sehingga  mengakibatkan pemukiman penduduk terdampak dari luapan sungai Silugonggo.

Terlihat turut mendampingi Dandim dalam peninjauan di Sukolilo diantaranya Danramil 09/Sukolilo Kapten inf Jubaedi, Sekcam Sukolilo, Kepala desa Kasiyan Rumaji dan perangkat, Babinsa desa Kasiyan Sertu Ahmad serta Babinkamtibmas desa Kasiyan Bripka Yusuf.

Melanjutkan peninjauan, Dandim Pati singgah di Koramil 04/Kayen, mendapatkan laporan bahwa banjir di wilayah Kayen telah surut, selanjutnya melanjutkan peninjauan di wilayah kecamatan Gabus yang didampingi Danramil 19/Gabus Kapten Inf Andik Setyawan.

Dandim menyampaikan agar Danramil dan Babinsa terus waspada terhadap perkembangan situasi serta cuaca, dan segera melaporkan perkembangan pada kesempatan pertama.

"Saya minta para Danramil serta Babinsa terus waspada terhadap perubahan cuaca akhir-akhir ini. Segera laporkan apabila ada perkembangan situasi,"kata Dandim.

"Fokus dan terus fokus dihadapkan dengan situasi saat ini, bantu masyarakat dan terus semangat dan perhatikan faktor keamanan masing-masing personel,"tandasnya.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.